Wajib Tahu! Begini Pertolongan Pertama Pada Bayi Step

adsense 336x280


Bayi yang panas hingga kejang (step) membuat ibu sungguh cemasgus takut. Kepanikan mungkin tidak cuma dialami ibu baru, tapi mereka yang pernah punya bayi akan diserang rasa cemas saat bayi kejang.

Step biasanya mencuat pada anak setelah anak demam yang tidak turun. Kejang semacam ini merupakan anjutan dari demam tinggi.  oleh kaena itu, demam anak diturunkan oleh dikenal sebagai dengan berusaha. Ada beberapa gejala yang bisa dilihat saat anak mengalami step, antara lain: Air liur terus menerus dieluarkan oleh tubuh anak seperti tersedak Anak. Kulit anak menggelap Muntah Pingsan Yang perlu diketahui, akibat apa-apa akan ditimbulkan apabila kejang demam pada anak berlangsung sesaat maka itu tak.

Tetapi apabila kejang berlangsung lama dan berulang, maka mesti cepat-cepat lakukan tindakan pertolongan pertama. Berikut ini langkah pertolongan pertama saat anak demam kejang: Pengungsian anak yang terkena step ke tempat yang aman, baringkan di lantai atau kasur serta jauhkan dari benda yang berbahaya. Agar memudahkan jika anak mengeluarkan cairan dari saluran pernapasan atau agar anak tak tersedak

Longgarkan pakaian anak supaya anak mudah untuk bernapas. Obat-obatan oral diberikan jangan memasukan apapun ke dalam mulut anak saat step atau kejang demam tergolong. Jika anak tidak mudah bernapas atau kulitnya agak membiru, maka segerakan bawa anak ke dokter atau rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut. 


Sumber : Ucnews / family guide
adsense 336x280

0 Response to "Wajib Tahu! Begini Pertolongan Pertama Pada Bayi Step"

Post a Comment