Inilah pesaing Xiaomi redmi 5a yang harga cuma 900rb juga

adsense 336x280


Pada akhir tahun 2017 lalu, Xiaomi sempat membuat dunia gadget geger dengan perangkat baru besutannya, yakni Redmi 5A. Pasalnya, smartphone anyar itu telah dibekali dengan desain dan spesifikasi keren tapi dibanderol dengan harga yang sangat murah. Tidak tangung-tanggung, Xiaomi membanderol Redmi 5A cuma sekitar Rp999.000saja per unitnya.

Tidak ingin kalah dengan Vendor asal Tiongkok itu Hadir membidik entry-level, smartphone anyar ini sudah dibekali dengan segudang keunggulan yang tak kalah menarik. Selain itu, Evercoss U60 juga sudah menggunakan aspek rasio 80:9 yang tengah hits saat ini.



Sumber : pricebook.com

Sebagaimana dilansir dari laman duniasmartphone.com (11/01/2018), Evercoss U60 datang ke pasaran dengan mengusung layar IPS LCD berukuran 5.7 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixel. Bahan dari polycarbonate yang membuatnya terkesan Elegant dan kekinian sudah digunakan body smartphone ini sendiri.

Untuk memacu kinerjanya, Evercoss telah membekali smartphone andalannya ini dengan prosesor quadcore satu koma  tiga GHz yang dipadukan dengan RAM 1 GB sehingga dapat memberikan performa optimal. Micro SD digunakan oleh sementara untuk penyimpanannya sudah disediakan memori internal berkapasitas 32 gigabyte yang masih bisa diperluas dengan.

Bagi pengguna yang gemar melakukan kegiatan fotografi, Smartphone Ini sudah dilengkapi dengan sektor kamera yang menggiurkan. Bagaimana tak, konfigurasi dual camera pada bagian belakang smartphone ini dengan resolusi 8 MP dan dua MP lengkap telah disematkan evercoss dengan fitur autofocus dan LED Flash. Tidak kalah mumpuni, bagian depannya juga telah disematkan kamera delapan MP untuk menunjang selfie dan video call.



Sumber : Oketekno.com

Untuk softwarenya, Evercoss U60 sudah menjalankan sistem operasi Android versi 7.0 nougat. Selain itu, smartphone yang telah support 4G LTE ini juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sensor fingerprint, accelerometer, compass dan proximity. Tidak ketinggalan, baterai berkapasitas 3300mAh juga sudah tersedia di dalamnya.

Menariknya lagi, Evercoss U60 dibandrol dengan harga yang sungguh murah. Bagaimana tidak, Smartphone Ini bisa didapatkan cuma dengan budget sekitar Rp sembilan ratus dua puluh  ribu per unit, melansir laman pricebook.com (10/01/2018). Secara keseluruhan, spesifikasi smartphone ini memang terbilang standar. Tetapi desain yang diusung dan harga jual yang murah menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap calon konsumennya. 


Sumber : Ucnews / newbie
adsense 336x280

0 Response to "Inilah pesaing Xiaomi redmi 5a yang harga cuma 900rb juga"

Post a Comment