Inilah 3 Macam Sepatu yang Paling Tidak Suka Mahasiswa Sekarang

adsense 336x280



Sepatu adalah kebutuhan utama untuk tampil di luar kediaman. Awalnya fungsi sepatu hanya untuk melindungi kaki dari cuaca dan beban berat tubuh saat beraktivitas. Lama kelamaan, fungsi utama tadi berkembang menjadi fungsi fashion. Sepatu dipakai tak cuma untuk melindungi kaki, tapi juga untuk penampilan si pemakainya. Ini berlaku juga untuk para mahasiswa.

Kalau masa-masa kuliah adalah masa untuk mahasiswa menjadi dirinya sendiri, tak bisa dipungkiri Untuk tersebut, mereka akan berusaha tampil dengan membawa karakter dirinya yang disampaikan lewat penampilan mereka, tergolong jenis alas kaki yang mereka pakai.

Jika kalian mahasiswa-mahasiswa yang mau fashionable sekaligus tetap mematuhi aturan kampus, ada baiknya menghindari tiga jenis sepatu berikut ini ketika bakal pergi ke kampus.

Mahasiswa Keren Bakal Hindari tiga Jenis Sepatu Ini
Hindari memakai jenis alas kaki atau pakaian yang melanggar peraturan di kampus. Foto: 



deccanchronicle.com

1. Sepatu high heels

Sepatu berhak tinggi dan runcing ini jelas bukanlah sepatu yang cocok untuk dipakai ke kampus. Menjadi fashionable dan up-to-date boleh saja, tapi tetap wajib melihat tempat dan aturan atau etika yang berlaku. Kampus adalah tempat untuk menimba ilmu. Mobilitas tidak rendah dan kecekatan diperlukan oleh kegiatannya pun. Bisa dibayangkan yang bakal terjadi jika mahasiswa harus berganti ruang kelas setiap pergantian mata kuliah dan kaki mereka memakai high heels atau stiletto


Foto: Maka si pemakai bakal terkena high heels syndrome jika terlalu sering memakai high heels salah satu ciri sindrom ini merupakan sekumpulan gejala ketidaknyamanan pada tungkai kaki, seperti diturunkan huffingtonpost.com (04/10/2014).

Selain itu, sepatu ini digunakan oleh akibat yang tidak bagus bakal terjadi pada jari kaki pemakainya kalau sering. Jika digunakan dalam waktu yang lama maka akan terjadi deformitas atau perubahan bentuk pada kaki anda, seperti disebutkan dalam hipwee.com (23/1/2017)

Selain tak baik untuk kesehatan kaki, para dosen pun pastinya akan sungguh keberatan melihat mahasiswanya demikian.

2. Sepatu Wanita Yang Bertali Sampai Betis

Jika pemakainya mempunyai kaki yang lenjang, apalagi Tetapi, sepatu ini pasti tidak cocok untuk dipakai ke kampus. Sepatu ini cocok digunakan untuk acara di luar kampus, dan bukan pada kegiatan perkuliahan biasa.



Foto: sheriffs.org.jpg

3. Sepatu sandal

Untuk mahasiswa yang merasa dirinya easy going dan tipe santai, seringkali mereka lupa tentang ini. Sebegitu santainya, sepatu sandal yang menjadi andalan para mahasiswa tipe ini. Tidak sedikit kampus yang melarang mahasiswa-mahasiswanya memakai sepatu sandal pada saat jam perkuliahan berlangsung. Bukan jika itu demi kebaikan dengan



Foto: fashionsmodern.com

Jadi, untuk menjadi mahasiswa yang fashionable namun tetap santun dengan mengikuti aturan yang ada, hindarilah pemakaian sepatu yang tidak cocok dipakai ke kampus. Mudah dan masuk akal, bukan? 



Sumber : Ucnews
adsense 336x280

0 Response to "Inilah 3 Macam Sepatu yang Paling Tidak Suka Mahasiswa Sekarang"

Post a Comment