Waspada! Inilah 3 Alasan yang Membuat Pelek Cacing Di larang di Jalanan

adsense 336x280


Modifikasi sesuai selera, itu merupakan sepenuhnya hak personal builder-builder yang ingin mengubah gaya baru pada motor mereka. Beberapa aliran modifikasi pun tak cuma 1  saja, berbagai macam aliran menurut pilihan mereka digunakan bahkan di negara kita sendiri banyak yang.


Berikut adalah  tiga Alasan Mengapa Penggunaan Ban Cacing 'Haram' Untuk Harian
Sumber : bikermendowan.id
Modifikasi pun tidak dilarang, dan adalah kebebasan rider dalam berkreasi, namun ada hal yang perlu diperhatikan selain mempercantik tampilan tentunya mempunyai akibat lain yang berkesinambungan.


Sumber : radarmotor.wordpress.com
Seperti modifikasi ban cacing yang sekarang baru ngetren di kalangan remaja saat ini. Meski hal tersebut adalah sepenuhnya hak mereka, ketahuilah resiko penggunaan ban cacing pun sangat tidak kecil dalam berkendara khususnya pada penggunaan harian.


Sumber : motorplus.gridoto.com
Ini ia tiga karena ban cacing 'haram' digunakan buat motor harian, menurut motorplus.gridoto.com(5/1/2018).

Ketika bermanuver saat kecepatan tidak rendah, maka ban tidak dapat mengimbangi berat motor beserta rider Alhasil ban kelihangan traksi dan gampang tergelincir.

Merusak velg
Ban tidak besar terhitung hanya memiliki ketebalan yang sungguh tipis, sehingga saat melewati jalanan bergelombang bahkan tidak sengaja menghajar lubang, maka yang terjadi velg bisa penyok.

Karena ukuran tidak sesuai dengan aturan yang ada, ditilang
Tentunya penggunaan ban cacing telah menyalahi aturan Akhirnya pengguna ban cacing akan sering kena tilang. 


Sumber : Ucnews 
adsense 336x280

0 Response to "Waspada! Inilah 3 Alasan yang Membuat Pelek Cacing Di larang di Jalanan"

Post a Comment