3 Sepatu yang Cocok Untuk Perempuan Aktif Tanpa Batasan

adsense 336x280


Kamu Perempuan aktif? Atau perempuan yang suka aksi tanpa batas? Memiliki karier, atau bergiat di dalam aktivitas sosial yang menuntut kecepatan, ketangkasan dan gerak tidak lambat? Tentunya sepatu menjadi salah satu perihal yang perlu kita pikirkan. Kita butuh sepatu yang mendukung aktivitas, yakni nyaman dipakai, susah jebol, bisa dipakai berjalan tidak lambat, tetapi tetap membuat penampilan kita terlihat keren dan modis, bukan?

Lebih dari itu, dalam memilih sepatu, aspek kesehatan juga perlu dipertimbangkan. Menurut situs klikdokter.com (7/10/2011), sepatu yang sehat dikenal sebagai sepatu yang haknya di bawah dua inchi, haknya lebar (tak runcing), dan sol sepatu cukup lentur.

Kalau Anda tergolong dalam sosok itu di atas, berikut ini dikenal sebagai 3 jenis sepatu yang pas untuk Kamu.

Sneakers



Referensi pihak ketiga: craftymermaid.co.uk

Sepatu sneakers adalah sinonim sepatu kets. Sebagaimana dikutip dari detik.com (23/10/2017), sepatu jenis sneakers, dikenal sebagai sepatu yang ngetren di tahun 2017. Di tahun 2018, sepatu ini diprediksi akan semakin diminati. Sebabnya gampang dimengerti, sepatu ini, apalagi yang dirancang sebagai sneakers model casual, sungguh nyaman dipakai. Modelnya pun semakin hari kian menarik.

Bagi kaum perempuan, sekarang banyak sneakers cantik yang dirancang khusus bagi perempuan aktif yang ingin tetap tampil menarik.

Sepatu Boots



Referensi pihak ketiga: wish.com

Apa salahnya memakai sepatu boot? Apalagi kalau Anda memiliki aktivitas yang membutuhkan taraf keamanan lebih tidak rendah Misal, Anda hobi traveling dan harus melewati medan yang cukup berat. Sepatu boot yang menutup kaki dari telapak hingga sedikit ke atas betis, bisa melindungi kaki dari benda-benda berbahaya. Sebaiknya boot yang dipakai mempunyai hak yang tidak runcing dan tidak rendah haknya tak sampai 2 inchi.

Sepatu Loafer



Referensi pihak ketiga: lazada.com

Sepatu loafer, atau pantofel, khususnya yang sol datar juga bisa menjadi pilihan bagi para wanita aktif. Walau tidak senyaman sneaker, sepatu ini lebih bisa diterima di kalangan resmi, seperti perkantoran atau forum-forum baku lainnya. Solnya yang datar, membuat terasa nyaman dan kaki sulit lelah.

Nah, itulah beberapa pilihan sepatu yang cocok untuk perempuan aktif. Anda pilih yang mana? Tentunya saja situasi dan kondisi perlu kita perhatikan. Jika suasana formal, maka sebaiknya pilih sepatu yang cocok. Jika suasana santai, pilih pula sepatu yang casual. 





Sumber : ucnews / Afi
adsense 336x280

0 Response to "3 Sepatu yang Cocok Untuk Perempuan Aktif Tanpa Batasan"

Post a Comment