4 Hal Berikut Bisa mencegah Wanita untuk Terkena Kanker Payudara

adsense 336x280


kanker payudara adalah salah satu penyakit yang paling sering menyerang wanita, laki-laki bisa dibilang bisa juga terkena kanker payudara, akan tetapi perempuan lah yang menjadi juaranya. Cobalah cegah Penyakit kanker payudara tersebut dengan melakukan 4 hal berikut ini

1. Kenali Faktor Resiko Kanker Buah dada Sejak Dini




via Folio Weekly
Mempunyai wawasan tentang kanker mampu membantumu mengenali apakah seseorang mempunyai resiko untuk mengalami kanker payudara, atau tidak. Anda dapat mengakses informasi seputar kanker payudara baik melewati publikasi riset ilmiah, maupun seminar-seminar kesehatan. Anda juga bisa mengakses informasi dari organisasi-organisasi sosial dan pemerintahan yang secara eksklusif mendalami kanker.


2. Jangan Tersipu untuk Periksa Ke Dokter




via pluspng.com

3. Menjaga Berat Tubuh




via ohiocryo.com

4. Cek Riwayat Keluarga




via abclocal.go.com
salah satu faktor risiko penyakit kanker payudara ternyata juga dipengaruhi oleh genetika. Adakah salah satu anggota keluarga yang saat ini menderita kanker buah dada? Walau tak serta merta mengalami kanker buah dada, tetapi cek lebih dini kepada ahlinya bisa menjadi 1  langkah yang baik, girls.

Meskipun beresiko, tak perlu khawatir. Rutin berolahraga, minimal tiga puluh menit dalam sehari, bisa mengurangi risiko terkena kanker buah dada, girls.Jangan lupa, jaga juga asupan makanan biar tetap sehat dan bugar. 



Sumber : Ucnews / Rimma
adsense 336x280

0 Response to "4 Hal Berikut Bisa mencegah Wanita untuk Terkena Kanker Payudara"

Post a Comment