Aneh! Ini Alasan Gool Stefano Lilipaly malah di tertawakan dan bukan di beri applause

adsense 336x280


www.infokampus.online - Kompetisi Piala AFF 2018 telah memasuki pekan kedua babak penyisihan grup. Pada pertandingan malam kemarin, Timnas Indonesia sukses meraih poin perdana usai menaklukkan Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Hasil positif yang diraih oleh timnas dalam pertandingan tersebut, Tercipta dari 3 gol yang bersarang ke gawang Timor Leste. Gol- gol tersebut dicetak oleh Alfath Fathier, Stefano Lilipaly dan Beto Goncalves. Alhasil Skuat Garuda unggul 3-1 atas Timor Leste.

Ada satu gol yang jadi sorotan publik, yakni satu gol yang dicetak Stefano Lilipaly ke gawang Timor Leste mendapatkan ledekan dari pihak penyelenggara Piala AFF 2018.

Seperti dikutip Bolasport (14/11/2018), Melalui laman media sosialnya, AFF memposting momen saat pemain kelahiran Belanda itu mengambil eksekusi tendangan penalti yang didapat Timnas Indonesia pada babak kedua.

Meski mampu mencetak gol, namun Lilipaly sempat terjatuh akibat kondisi lapangan yang sangat licin. Hal itulah yang membuat AFF menertawakanya sekaligus memuji ketenangan Lilipally, yang mampu memasukan bola meski dirinya sempat hilang keseimbangan.

"Lilipally masih dapat mencetak gol meski sempat terpeleset." tulis media AFF yang disertai dengan emoticon tertawa.

Walaupun gol tersebut mendapat tertawaan orang sekitar, stevani tetap bangga, karena inti dari bermain bola adalah mencetak gol dan menang, bermain dengan sportif. jika kita bisa membuat score dengan hal-hal unik itu malah lebih bangga. Dan yang terpenting bisa membawa tim kita dalam kemenangan yang haqiqi. 

Stevani sendiri ingin bisa menjadi pemain terbaik, walau belum bisa membuat tendangan cantik seperti ronaldo itu tidak apa-apa. Tapi stevani terlihat akan berusaha menjadi pemain yang terbaik di antara yang lain.


Sumber: ucnews.id
adsense 336x280

0 Response to "Aneh! Ini Alasan Gool Stefano Lilipaly malah di tertawakan dan bukan di beri applause"

Post a Comment