Keren! Inilah 5 Tutorial Memakai Pashmina Simpel dan Elegan

adsense 336x280

Jilbab pashmina merupakan penutup kepala berbentuk persegi panjang. Menggunakannya cukup gampang, kebanyakan wanita Timur Tengah tak banyak menggunakan jarum, mereka hanya melilit dan menyematkan ujungnya di bagian pipi.

Jilbab pashmina cukup tidak sedikit jenisnya. Kamu bisa mencoba sejumlah materi yang tak tipis sehingga bagian kepala tak nampak. Selain itu, Kamu juga perlu memilih ukuran yang tidak pendek atau tidak sempit biar nantinya bisa menutupi bagian dada.

Tidak bisa dipungkiri, hijab selain bisa melindungi Kamu, hijab juga bisa mempercantik penampilan wanita seperti diturunkan life.idntimes.com (20/01/2016).

Kalau Anda menyukai model hijab yang simpel tetapi merasa kesulitan lantaran tak menutupi bagian dada, Anda bisa juga menggunakan rompi penutup dada yang bisa digunakan terpisah dari pakaian atau disambung menyerupai hijab panjang menjuntai sampai menutupi dada.


Anda bisa menggunakan rompi yang bisa menutupi dada tetapi tetap cantik dan senada (Foto: Saat Anda menggunakan hijab pashmina, hal yang harus diperhatikan Terutama kalau Anda mempunyai balita Jarum yang disematkan di beberapa bagian bisa jadi melukai mereka, lho.

Akan jauh lebih baik jika Anda menggunakan model sederhana dan pilihlah peniti supaya tetap aman dan tidak mengenai mereka tanpa sengaja

Berikut beberapa panduan jilbab pashmina yang bisa Kamu coba seperti dilansir elegantria.com (retrieved, 20/01/2018),

1. Simpel


Selain simpel, model hijab satu  ini juga bisa menjuntai sampai menutupi dada (Foto: tutorialhijaboke.top)
Model pashmina satu  ini bisa Anda gunakan dalam kehidupan sehari-hari, lho. Modelnya simpel dan tidak membutuhkan waktu lama untuk mengenakannya.

2. Anggun


Pilihlah warna kalem dan aplikasikan dengan busana berwarna gelap seperti gelap atau biru tua (Foto: life.idntimes.com)
Model hijab 1  ini cukup menarik tapi tetap simpel. Warna kalem bisa digunakan anda seperti pink dan sejumlah warna lainnya. Biar penampilan Kamu lebih menarik, gunakan busana berwarna tidak terang

3. Pesta


Gunakan aksesoris tambahan seperti kalung atau bros untuk menunjang penampilan Kamu (Foto: tanggah.blogspot.co.id)
Tampil berbeda saat acara pesta tak mengharuskan Kamu ke salon dan menghabiskan biaya mahal, lho. Cukup gunakan sejumlah tambahan aksesoris seperti kalung atau bros. Dan penampilan Anda pun menjadi semakin menarik.

4. Syar’i


Gunakan pakaian longgar dan hijab model syar'i satu  ini (Foto: tanggah.blogspot.co.id)
Kamu yang terbiasa menggunakan hijab tidak pendek tentu tak akan nyaman bila memakai hijab berbeda. Pashmina sendiri juga bisa digunakan seperti yang Anda inginkan, lho.

5. Kuliah


Model 1  ini cukup menarik dan gampang digunakan (Foto: tanggah.blogspot.co.id)

Pergi kuliah atau jalan bareng kawan? Jangan khawatir dengan penampilan, gunakan saja model hijab pashmina satu  ini untuk menunjang penampilan Anda.

Itulah sejumlah panduan mengenakan hijab pashmina yang bisa Kamu coba. Anda bisa berkreasi bukan hanya pada model dan style berhijabnya saja, namun Kamu pun bisa memilih pashmina bermotif dengan warna pastel menarik. Tak mencolok dan tidak berlebihan pastinya bakal sesuai dengan kepribadian Kamu sebagai muslimah.

Selamat mencoba! 



Sumber : Ucnews / muyssrh
adsense 336x280

0 Response to "Keren! Inilah 5 Tutorial Memakai Pashmina Simpel dan Elegan"

Post a Comment